Iklan

Iklan

Pencanangan Zona Integritas 2024 Di Lingkungan Kantor Pertanahan Kabupaten Cianjur

Jurnal News Site
Thursday, May 16, 2024, May 16, 2024 WIB Last Updated 2024-05-17T00:33:16Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Dalam acara pencanangan zona integritas 2024 di lingkungan kantor pertanahan kabupaten cianjur menuju wilayah bebas korupsi bupati cianjur haji Herman Suherman dan inspektur inspektorat kabupaten cianjur endan Hamdani SH MH,CGCAE,sepakat Brantas korupsi dan pungutan.di luar ketentuan .

Acara pencanangan zona integritas di gelar di kantor ATR/BPN kabupaten cianjur jalan raya bandung di hadiri muspika, OPD kabupaten cianjur serta tamu undangan lainnya kamis 16/5/2024.

Dalam sambutan nya bupati cianjur menekankan pentingnya integritas di lingkungan aparatur pemerintahan sekabupaten cianjur baik dari tingkat terkecil sampai pemkab sekalipun.kabupaten cianjur harus bersih dari korupsi dan pungutan pungutan liar ujarnya.


Bupati cianjur menghimbau untuk segera menyiapkan media senter,agar mempermudah dalam pemantauan terhadap dinas dinas termasuk desa desa yang tersebar di kabupaten cianjur,begitupun inspektorat kabupaten cianjur untuk terjun langsung dalam pemantauan ke dinas da desa desa agar terciptanya ke transparanan dalam pemerintahan,agar kabupaten cianjur bersih dari korupsi dan pungutan liar.

Bupati cianjur secara bersama dengan para OPD di lingkungan kabupaten cianjur menanda tangani kesepakatan anti korupsi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pencanangan Zona Integritas 2024 Di Lingkungan Kantor Pertanahan Kabupaten Cianjur

Terkini

Iklan