Iklan

Iklan

KOLABORASI PORMOPIMCAM BERSAMA PUSKESMAS SINDANG BARANG LAKUKAN PELAYANAN SEJUTA AKSEPTOR

Jurnal News Site
Tuesday, June 4, 2024, June 04, 2024 WIB Last Updated 2024-06-05T06:34:38Z



CIANJUR : Porkopimcan dan puskesmas sindang barang berkolaborasi mrlakukan pelayanan sejuta akseptor, yang bertempat di aula puskesmas sindang barang kecamatan sindang barang kabupaten cianjur, 5/6.

Kegiatan sejuta akseptor yang di lakukan porkopimcam sindang barang terkadap para ibu ini, dihadiri sekretaris kecamatan (sekmat), babinsa serta warga sindangbarang cia jur mendapat antusian peserta undangan.

Keluarga merupakan satuan komponen terkecil dalam susunan pemerintahan di bangsa kita, karena dari keluarga kita berharap dapat melahirkan anak bangsa yang lahir secara sehat, cerdas intelektual, cerdas rohani dan cerdas sosialnya serta kita harapkan dari anak-anak inilah kelak menjadi harapan bangs ayang maju dan unggul ditengah perdaban dunia. Keluraga memiliki peran yang sangat penting dalam pembangunan dimana persemaian nilai-nilai agama ,kemanusian,kebangsaan,keadilan sosial,dan nilai-nilai moral secara praktis akan berproses dan ditentukan oleh keluarga. 

Menurut Dadang selaku sekmat sindang barang.menuturkan, kegiatan sejuta akseptor yang merupakan momentum untuk mengingatkan kita semua akan pentingnya keluarga sebagai sumber kekuatan untuk menjadi bangsa serta dapat menjadi daya ungkit keberhasilan program dan menjadi penguat komitmen bersana untuk cegah Stunting dengan cara ber KB . 

Adapun terkait aflikasi, bagi masyarakat yang merasa kartu KB nya hilang, mereka tinggal membuka web aflikasi sekaligus di bimbing bidan desa, jadi saat ini kita tidak perlu khawatir dengan kecanggihan di era digitaliasi kita semua dimudahkan, sehingga Pelayanan Sejuta Akseptor ini dilakukan gerakan pelayanan KB secara serentak pada Hari Rabu,tanggal 5 Juni 2024.Ucapnya.

menurut Iyus ruswandi selaku babinsa yang di dampingi babinsa Aiptu Edi selaku babinmas, pada kegiatan ini, alhamdullilah bisa terlaksana dikarenakan usaha yang dilakukan oleh semua pihak yang terlibat, khususnya .( porkopimcam) sindang barang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KOLABORASI PORMOPIMCAM BERSAMA PUSKESMAS SINDANG BARANG LAKUKAN PELAYANAN SEJUTA AKSEPTOR

Terkini

Topik Populer

Iklan