Iklan

Iklan

Peduli Kesejahteraan Kesahatan Masyarakat Polres Garut Gelar Bakti Kesehatan

Jurnal News Site
Friday, June 14, 2024, June 14, 2024 WIB Last Updated 2024-06-15T05:08:51Z


Garut - Jurnal News Site Polres Garut melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan (Baktikkes) Khitanan gratis dalam rangka Hari Bhayangkara Ke - 78 Tahun 2024 kepada masyarakat Kabupaten Garut. Kegiatan baktikkes tersebut di selenggarakan di Klinik Wira Pratama Polres Garut. Jumat (14/06/2024)

Selain dalam rangka Hari Bhayangkara Ke - 78 Tahun 2024. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari Bhakti Kesehatan Polri yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan secara merata kepada masyarakat kab Garut, khususnya yang kurang mampu.


Dalam kegiatan ini, tiga anak beruntung dari Kabupaten Garut, Muhammad Abhizar (3), M Fazri Saputra (3), Muhamad Aris (8), menerima pelayanan khitan gratis, khitanan mereka di lakukan dengan lancar oleh tim medis.

Selain memberikan pelayanan khitan gratis, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan, terutama dalam menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh. Dengan melibatkan masyarakat secara langsung, Polres Garut berharap dapat memberikan dampak positif bagi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Garut.


Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., melalui Kasidokkes Polres Garut Penata TK I Aceng Ridwan, S.Kep., Ners., mengatakan dengan adanya kegiatan ini berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat kurang mampu, serta mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat yang di layani.

“Semoga kegiatan serupa dapat terus di lakukan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Garut secara keseluruhan.” Tutup Aceng.*ceceng kirtana*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Kesejahteraan Kesahatan Masyarakat Polres Garut Gelar Bakti Kesehatan

Terkini

Topik Populer

Iklan