Iklan

Iklan

Polsek Tarogong Kidul Bantu Padamkan Kebakaran Rumah Di Kampung Pasirseah

Jurnal News Site
Sunday, June 30, 2024, June 30, 2024 WIB Last Updated 2024-06-30T13:18:41Z



Garut,-Jurnal News Site – Polsek Tarogong Kidul Polres Garut , cek Tkp kebakaran Rumah Semi Permanen di Kampung Pasirseah, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. Jum'at pagi (28/06/2024).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si., M.H., melalui Plh Kapolsek Tarogong Kidul Polres Garut IPTU Giono, S.IP., menyebutkan rumah warga rumah semi permanen milik Utin (64), dilahap si jago merah pada sekitar pukul 07.00 WIB.


Kebakaran tersebut di duga berasal dari tungku pembakaran yang berada di lantai 2 yang ditinggalkan oleh Iis (Istri)  yang sedang mencuci pakaian di lantai bawah, kemudian korban panik melihat api dengan cepat menjalar. Lalu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tarogong Kidul yang tengah bertugas bersama warga menghampiri lokasi kejadian 


Anggota Polsek Tarogong Kidul Polres Garut bersama masyarakat  berupaya secara bergotong royong berusaha melakukan pemadaman dengan alat seadanya, seperti menggunakan ember karena Mobil Pemadam Kebakaran tidak dapat masuk ke lokasi kejadian.

Giono menyebutkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun pemilik rumah mengalami kerugian materil sekitar Rp. 15.000.000,-(Lima Belas Juta Rupiah).Ceceng Kirtana
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Tarogong Kidul Bantu Padamkan Kebakaran Rumah Di Kampung Pasirseah

Terkini

Topik Populer

Iklan