Iklan

Iklan

Akses Jaling Kampung Dalima Diperbaiki

Jurnal News Site
Tuesday, July 23, 2024, July 23, 2024 WIB Last Updated 2024-07-23T12:40:54Z


Sukabumi,-Jurnal News Site
Baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah terus melakukan pembangunan infrastruktur di setiap wilayah, dengan tujuan agar pembangunan infrastruktur bisa merata di setiap wilayah sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat karena akan mempermudah akses masyarakat  dalam berbagai kegiatan naik ekonomi maupun sosial.

Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman kabupaten sukabumi terus lakukan pembangunan infrastruktur demi tercapainya pembangunan di kabupaten sukabumi demi menjadikan kabupaten sukabumi lebih baik lagi. Warga kampung dalima RW. 006 kelurahan cibadak kecamatan cibadak sekarang merasa senang dan nyaman dalam menggunakan fasilitas infrastruktur jalan, pasalnya jalan lingkungan ini telah di perbaiki sehingga jalan lingkungan jadi nyaman untuk digunakan dalam keseharian warga kampung dalima ini. (23/07/24).

Pembangunan jalan ini akan sangat berpengaruh dalam berbagai sektor kehidupan masyarakat dari berbagai sisi dan aspek. Masyarakat akan mendapatkan berbagai keuntungan dalam pembangunan jalan ini karena setiap aktivitas masyarakat tidak lepas dari jalan. Perbaikan jalan lingkungan di kampung delima ini menggunakan anggaran APBD dengan nilai anggaran sebesar Rp. 189.079.000,- dan dilaksanakan oleh CV. Bangun Makmur.

 Camat Cibadak, Mulyadi mengucapkan terimakasih kepada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Sukabumi, menurutnya dengan adanya pembangunan infrastruktur Jaling ini dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat ,dengan ada nya pembangunan di wilayah cibadak,ingsa allah semuah aktipitas bisa di lakukan dengan mudah,
Pungkas nya"

Reporter, Irmansyah
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Akses Jaling Kampung Dalima Diperbaiki

Terkini

Iklan