Iklan

Iklan

H.Oden Haryadi S.H,M.H Mengapresiasi Kegiatan Deklarasi Koalisi Sugih Mukti Golkar,Gerindra, Nasdem Dan PKS

Jurnal News Site
Monday, July 1, 2024, July 01, 2024 WIB Last Updated 2024-07-01T13:07:29Z


Cianjur,-Jurnal News Site.
Pesta Demokrasi menjelang Pilkada 4 partai besar buat gebrakan koalisi yang di namakan Sugih Mukti, membawa khasanah pesta demokrasi pilkada di Kabupaten Cianjur, memberikan warna yang meriah dan hangat, Masyarakat di ajak untuk memilih dengan hati nurani yang menjunjung tinggi pesta demokrasi tersebut. Kegiatan tersebut dilaksanakan diJalan Raden Hidayatullah, Kelurahan Sawah Gede, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat 21/06/2024.

H. Oden Haryadi untuk ini menyampaikan dalam rangka menentukan arah Cianjur ke depan, bahwa kita sepakat dalam deklarasi koalisi, itu kan ada empat partai Golkar Gerindra NasDem dan PKS ini sangat luar biasa mereka sepakat untuk sama-sama kita dalam rangka memajukan daerah ucapnya

H. Oden menambahkan untuk empat koalisi partai tersebut saya rasa solid sekali dan terus terang saja nanti untuk menentukan kandidat itu berdasarkan dari hasil survei. Hasil survei siapapun yang lebih tinggi itu sepakat harus didukung.

Dalam sambutannya M Isnaini SH., Juru Bicara Koalisi Sugihmukti memaparkan, Di sini Kita sudah menyaksikan langsung tentang pembacaan Deklarasi yang disampaikan dan didatangi oleh partai koalisi Sugih Mukti yaitu Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Nasdem dan Partai PKS.

Yaitu yang pertama menyepakati untuk membangun koalisi, nama Koalisi kemudian sepakat atau mengusung calon bupati dan wakil bupati, tahun 2004 itu, nanti namanya koalisi SugihMukti.
dalam hal menentukan segala yang lebih penting ini nanti akan dibicarakan secara musyawarah mufakat”katanya

Muhamad Isnaini menambahkan, kalau ada hal hal yang belum tertuang ini akan akan di tuangkan secara tersendiri tapi bukan merupakan kesepakatan yang telah dibacakan kemudian ditandatangani oleh para ketua DPD dan DPC baik itu dari Golkar kemudian Gerindra kemudian juga NasDem dan PKS dan alhamdulillah semua disaksikan oleh perwakilan masing-masing tingkat provinsi ini satu kebanggaan dan ini merupakan hal-hal yang di luar dugaan mereka hadir dan ini merupakan support bagi kita semua. Katanya.

Masih kata Muhammad Isnaeni mengenang later belakang koalisi yang pertama tentu adanya persamaan Visi dan Misi. yang kedua bertujuan untuk bersama-sama mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Cianjur melalui sinergi program dan kebijakan yang saling mendukung.

Kemudian "Kata Muhamad Isnaini" menciptakan dan melindungi scream investasi yang tata tuhan. Kemudian menyambung birokrasi yang profesional dan amanah yang tidak berpihak kemanapun yang betul-betul menjalankan sesuai tupoksinya.


Dan keberpihakan terhadap kepentingan kemajuan Desa baik merupakan pembangunan maupun kesejahteraan kepala desa aparatur desa BPD, LPM, dan organ lainya dan ini menjadi perhatian khusus bagi kita.

Dan yang ke enam penataan kota yang apik dan resik dan kemudian yang ke 7 menjamin adanya layanan dan pelayanan kesehatan, dan pendidikan yang berkeadilan, itu ada kesamaan kesamaan seperti itu sehingga kita membuat koalisi ini ucapnya

Terakhir Muhamad Isnaini menambahkan kenapa itu dinamakan koalisi ini karena mendasari atas filosofi dan tujuan masyarakat Kabupaten Cianjur, yang hampir saja terlupakan oleh jargon jargon yang lain padahal sugih mukti itu berarti kesuburan dan persatuan yang hendak kita kewajiban lagi dan kita ciptakan dengan koalisi itu sendiri ucapnya.


Nanti setelah hari ini deklarasi para ketua akan mengadakan rapat kembali untuk menentukan pasangan paslon tersebut.
Dan nanti untuk para calonya, itu akan di tentukan berdasarkan musyawarah mufakat di koalisi tersebut para ketuanya

Hari ini saya tegaskan kembali kita berkoalisi partai, kenapa ini kita lakukan karena kami ingin membangun suatu kekuatan partai dulu, kemudian solidaritas terjadi dan ini akan memudahkan kita bergerak nanti kalau sudah ada pasangan calon pungkasnya.
Asep Ridwan

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • H.Oden Haryadi S.H,M.H Mengapresiasi Kegiatan Deklarasi Koalisi Sugih Mukti Golkar,Gerindra, Nasdem Dan PKS

Terkini

Topik Populer

Iklan