Iklan

Iklan

Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas Bersama Jemaah Majelis Taklim Sebagai Wahana Cooling System

Jurnal News Site
Tuesday, July 23, 2024, July 23, 2024 WIB Last Updated 2024-07-23T08:14:53Z


Garut | Jurnal News Site.
Dalam upaya menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024, Polsek Singajaya Polres Garut laksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dan Ngariung Kamtibmas di Mesjid Jami Al Hidayah Kec Singajaya Kab Garut. Senin (22/07/2024).

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Singajaya, AKP H. Anas Nasrudin, di dampingi oleh Kanit Binmas, Aipda Wawan Gunawan serta ikut hadir juga warga masyarakat dan Jemaah Majlis Taklim setempat.


Kapolsek Singajaya juga memberikan himbauan kepada pemilik sepeda motor untuk selalu memarkirkan kendaraannya di tempat yang aman dan menggunakan kunci ganda sebagai langkah pencegahan terhadap pencurian.

Selain itu mengajak kepada orang tua untuk selalu mengawasi anak-anaknya agar tidak terpengaruh ajakan untuk terlibat dalam tawuran antar pelajar atau masuk ke dalam geng motor, serta mendorong mereka untuk mengikuti kegiatan yang positif.

Pada kesempatan itu Anas juga mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menyambut Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 dengan cara yang bersih, jujur, dan adil, serta menjaga kerukunan antar sesama warga meskipun memiliki pilihan yang berbeda.


Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Singajaya Polres Garut AKP H. Anas Nasrudin., mengatakan kegiatan ini di harapkan dapat menjadi wahana untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga dan sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan yang aman, kondusif, serta mendukung kelancaran pelaksanaan Pilkada 2024 yang demokratis.

Anas juga menekankan pentingnya partisipasi aktif warga dalam menyuarakan hak pilih mereka untuk memilih pemimpin yang terbaik bagi daerah.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas Bersama Jemaah Majelis Taklim Sebagai Wahana Cooling System

Terkini

Iklan