Iklan

Iklan

Kodim 0608/Cianjur Gelar Lomba Burung Berkicau Dandim Cup HUT Kodam III/Siliwangi

Jurnal News Site
Sunday, July 28, 2024, July 28, 2024 WIB Last Updated 2024-07-28T10:54:19Z



CIANJUR – Jurnal News Site.
Berbagai kegiatan yang dilakukan di jajaran Kodam III/Siliwangi dalam hal ini, Kodim 0608/Cianjur menggelar Lomba Kicau Burung Tingkat Regional Dandim Cup 2024 dalam rangka memperingati HUT Kodam III/Siliwangi ke 78 tahun 2024.


Lomba Kicau Burung bertempat di bertempat di Lapang Elegant Stadium Cikaret Jl. Sukabumi-Cianjur Kp. Cikaret Rt.01 Rw.01 Desa Sukamaju Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur, yang dihadiri Kasdim 0608/Cianjur Mayor Arm Nanda Supriyatna, para perwira Staf, perwakilan Danramil beserta anggotanya, dengan ketua panitia H. Imam, Minggu (28/07/2024)


Saat membuka lomba kicau burung, Dandim 0608/Cianjur Letkol Kav Yerry Bagus Merdiyanto S.I.P., M.Han mengatakan, “Acara ini merupakan wujud kebersamaan TNI dengan masyarakat, guna menjaga eksistensi burung kicau serta menjalin hubungan yang lebih erat antara TNI dan para penggemar burung di wilayah Kabupaten Cianjur dan sekitarnya,” kata Dandim.


“Jadikanlah kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi terhadap rekan-rekan semuanya tentang memelihara, merawat, membudidayakan sesuai dengan jenis burungnya sehingga menciptakan bibit-bibit yang berkualitas, ucapnya


“Saya berharap gelaran Lomba Kicau Burung ini dapat memberikan wadah tersendiri bagi para pecinta burung, dan juga untuk menjalin komunikasi sosial antara TNI dengan masyarakat. Disertai harapan dari kegiatan ini akan muncul komunitas-komunitas baru yang mendukung upaya kelangsungan budidaya burung langka yang memiliki suara kicauan khas,” pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kodim 0608/Cianjur Gelar Lomba Burung Berkicau Dandim Cup HUT Kodam III/Siliwangi

Terkini

Topik Populer

Iklan