Iklan

Iklan

Satuan Binmas Polres Garut Sosialisasikan Ketertiban Lalu Lintas Dalam Rangka Ops Patuh Lodaya 2024 Garut - Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Garut, Aiptu Umar Taufik, S.Sos.I., menghadiri kegiatan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (Matsma), di Masjid Darut Tarbiyah Sobirin MTSN 1 Garut. Senin (15/07/2024). Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Mtsn 1 Garut, Staf dan Guru Mtsn 1 Garut, serta sekitar 300 orang siswa-siswi Mtsn 1 Garut. Dalam sambutannya, Umar, yang juga merupakan Da'i Kamtibmas Polri Polres Garut Polda Jabar, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang penting bagi generasi muda. Diantaranya pentingnya menjaga generasi penerus bangsa dengan penekanan pada bahaya kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba dan tindak bullying. Ketertiban berlalu lintas dalam rangka operasi Patuh Lodaya 2024 juga disampaikan demi meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas. Di akhir kegiatan Umar mengajak seluruh peserta untuk melakukan renungan dan muhasabah untuk refleksi diri dan pembinahan sikap. Tidak lupa do’a bersama di panjatkan sebagai penutup kegitan dengan memohon keberkahan dan perlindungan dari Yang Maha Kuasa.

Jurnal News Site
Tuesday, July 23, 2024, July 23, 2024 WIB Last Updated 2024-07-23T08:17:12Z



Garut, - Jurnal News Site.
Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Garut, Aiptu Umar Taufik, S.Sos.I., menghadiri kegiatan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (Matsma), di Masjid Darut Tarbiyah Sobirin MTSN 1 Garut. Senin (15/07/2024).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Mtsn 1 Garut, Staf dan Guru Mtsn 1 Garut, serta sekitar 300 orang siswa-siswi Mtsn 1 Garut.

Dalam sambutannya, Umar, yang juga merupakan Da'i Kamtibmas Polri Polres Garut Polda Jabar, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang penting bagi generasi muda.


Diantaranya pentingnya menjaga generasi penerus bangsa dengan penekanan pada bahaya kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba dan tindak bullying. Ketertiban berlalu lintas dalam rangka operasi Patuh Lodaya 2024 juga disampaikan demi meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas.


Di akhir kegiatan Umar mengajak seluruh peserta untuk melakukan renungan dan muhasabah untuk refleksi diri dan pembinahan sikap. Tidak lupa do’a bersama di panjatkan sebagai penutup kegitan dengan memohon keberkahan dan perlindungan dari Yang Maha Kuasa.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satuan Binmas Polres Garut Sosialisasikan Ketertiban Lalu Lintas Dalam Rangka Ops Patuh Lodaya 2024 Garut - Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Garut, Aiptu Umar Taufik, S.Sos.I., menghadiri kegiatan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (Matsma), di Masjid Darut Tarbiyah Sobirin MTSN 1 Garut. Senin (15/07/2024). Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Mtsn 1 Garut, Staf dan Guru Mtsn 1 Garut, serta sekitar 300 orang siswa-siswi Mtsn 1 Garut. Dalam sambutannya, Umar, yang juga merupakan Da'i Kamtibmas Polri Polres Garut Polda Jabar, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang penting bagi generasi muda. Diantaranya pentingnya menjaga generasi penerus bangsa dengan penekanan pada bahaya kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba dan tindak bullying. Ketertiban berlalu lintas dalam rangka operasi Patuh Lodaya 2024 juga disampaikan demi meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas. Di akhir kegiatan Umar mengajak seluruh peserta untuk melakukan renungan dan muhasabah untuk refleksi diri dan pembinahan sikap. Tidak lupa do’a bersama di panjatkan sebagai penutup kegitan dengan memohon keberkahan dan perlindungan dari Yang Maha Kuasa.

Terkini

Iklan