Iklan

Iklan

Aksi Nekad Pencurian Bermoduskan Gembos Ban Terjadi Di Depan Toko Nuhun Plastik

Jurnal News Site
Saturday, August 3, 2024, August 03, 2024 WIB Last Updated 2024-08-03T11:13:16Z


Cianjur | Jurnal News Site Aksi nekad pencurian bermoduskan gembos ban terjadi di depan Toko Nuhun Plastik, Jl. Mangunsarkoro, Solokpandan, Cianjur. Atas aksi nekad pelaku, korban kehilangan uang ratusan juta rupiah, Kamis 01/08/2024, kemarin siang.

Menurut keterangan korban, Dewi Ranti (40), awalnya ada pengendara sepeda motor yang memberitahu bahwa ban mobilnya kempes/bocor, setelah itu mobil pun menepi untuk memastikannya.


“Suami saya itu parkirin mobil dulu mobilnya, karena mendapatkan informasi ban kempes/bocor, lalu setelah turun mengecek ternyata betul bocor. Beberapa saat kita mau minta bantuan terkait ban mobil tersebut,” ucapnya, jumat 02/08/2024.

Mendapati hal tersebut, ia pun mencari tempat untuk membetulkan ban, namun beberapa saat ada yang berteriak uang dalam mobil diambil.

“Ada ibu-ibu sekitar berteriak, ibu uangnya diambil. Panik langsung lari ke mobil dan mengejar pelaku, tapi menurut orang dilokasi ada dua orang menggunakan roda dua yang mengambilnya,” terangnya.

Ia menyambungkan, uang tersebut rencananya untuk digunakan sebagai modal dan iapun tidak tahu bahwa sebelumnya sudah dibuntuti atau bagaimana.

“Uang yang hilang itu Rp.102 juta, rencananya untuk digunakan modal. Saya lemes setelah hilang uang tersebut,”tandasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aksi Nekad Pencurian Bermoduskan Gembos Ban Terjadi Di Depan Toko Nuhun Plastik

Terkini

Topik Populer

Iklan