Iklan

Iklan

H.Oden Haryadi SH,MH Menghadiri Undangan Milangkala Komunitas Asep Asep ke 8 Di Alun Alun Cianjur

Jurnal News Site
Saturday, August 3, 2024, August 03, 2024 WIB Last Updated 2024-08-04T02:37:30Z


Cianjur ,-Jurnal News Site.
H.Oden Haryadi turut menghadiri undangan Milangkala yang dilaksanakan di alun alun Cianjur yang menjadi sejarah pertama  mencatat Komunitas Asep Asep secara Nasional, karena pada tanggal 28 juli 2024 Ratusan  Asep Asep akan berkumpul dari berbagai kota,se-Indonesia untuk bersilaturahmi, dan merayakan Milangkala Asep Asep secara Nasional,komunitas Asep Asep sendiri kini sudah berusia Sewindu (8 tahun), yang dilaksanakan di Alun Alun Cianjur Jawa Barat Minggu 28/07/2024

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua Umum KAA Ir H. Asep Shofana Muhyadi SH wakil ketua umum I Asep Suryana SH,wakil Ketua Umum II H.Asep Munawar Rachman , Anggota Dewan DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Oden Haryadi., S.H.,M.H., , Ketua DPD Kabupaten Cianjur Asep Kusnadi, serta para tamu undangan lainya.

Selain itu komunitas Asep Asep juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim-piatu, 

Dalam hal itu wakil ketua umum H.Asep Munawar Rahman menyampaikan, hari ini Milangkala Asep Asep yang ke VIII yang kebetulan tempatnya kebagian di DPD Kabupaten Cianjur, yang alhamdulilah antusias dari DPD Purwakarta, kabupaten Bandung, kota Bandung dan sebagainya bisa menghadiri kesini meskipun sebagian di hadiri oleh perwakilan anggota KAA tapi sebagian bisa hadiri.

Karena ini ijinnya di batasi, harusnya ini meledak sekitar 3000 orang tapi ijinnya hanya di batasi 500 yang datang yang datang kurang lebih antara 300 sampai dengan 500. Pungkasnya.

Pada kesempatan Kali ini Anggota Dewan Provinsi Jawabarat H Oden Haryadi turut menghadiri undangan dari komunitas Asep Asep dan memberikan komentar positif terhadap kegiatantersebut.

"Dengan adanya komunitas asep asep semua yang namanya Asep di kabupaten Cianjur bisa bersatu dalam mendukung  menyelesaikan segala permasalahan yang ada di kabupaten Cianjur."

"Di milangkala Asep yang ke 8 semoga bisa menjalin Silatuhmi lebih efektif dan bersatu dalam rangka mengembangkan dan membangun  daerah Cianjur dan bisa bermanfaat untuk kita semua." Pungkasnya





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • H.Oden Haryadi SH,MH Menghadiri Undangan Milangkala Komunitas Asep Asep ke 8 Di Alun Alun Cianjur

Terkini

Topik Populer

Iklan