Iklan

Iklan

Pekerjaan Jaling Di Kampung Pasir Letik Tuntas

Jurnal News Site
Saturday, August 3, 2024, August 03, 2024 WIB Last Updated 2024-08-04T01:34:09Z


Sukabumu,-Jurnal News Site
Perbaikan jalan lingkungan di kampung pasir letik sangatlah penting bagi masyarakat, jalan lingkungan adalah bagian penting dari infrastruktur perkotaan dan pedesaan. Mereka bukan hanya jalur untuk kendaraan, tetapi juga memiliki peran penting dalam kehidupan sosial, ekonomi, dan lingkungan masyarakat. Pembangunan perbaikan jaling ini berlokasi di kampung pasir letik RT. 001 RW. 006 desa parungkuda kecamatan parungkuda kabupaten sukabumi. (03/08/24).

Tampak pekerjaan perbaikan jaling ini sudah rampung dikerjakan, tampak jelas perbedaan sebelum diperbaiki kondisi jalan banyak yang berlubang tetapi setelah diperbaiki jaling tersebut terlihat rapih dan nyaman untuk dilalui.

Jalan lingkungan pasir letik termasuk jalan yang sering digunakan masyarakat sekitar dan masyarakat luar wilayah salah satunya Gunawan, yang sering melalui jalan lingkungan ini. Menurutnya dengan diperbaikinya jalan lingkungan pasir letik membuat masyarakat nyaman dan aman karena kendaraan bebas hambatan tidak ada jalan yang berlubang karena jalan ini sering dilalui oleh masyarakat termasuk dirinya. 
"Dengan diperbaikinya jalan lingkungan pasir letik ini tercipta konektivitas dan aksesibilitas untuk masyarakat. Jalan lingkungan menghubungkan rumah-rumah penduduk, tempat usaha, fasilitas umum seperti sekolah dan rumah sakit, serta area publik dan lainnya." Tuturnya.
Lanjut Gunawan memaparkan kepada awak media "Tanpa jalan lingkungan, akses ke tempat-tempat ini akan sulit, menghambat aktivitas sehari-hari dan pembangunan ekonomi." Pungkasnya.

Reporter Irmansyah
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pekerjaan Jaling Di Kampung Pasir Letik Tuntas

Terkini

Topik Populer

Iklan