Iklan

Iklan

Calon Gubernur H Agustiar Sabran Tidak Didampingi Edy Pratowo Silaturahmi Sama Warga Masyarakat Sampit

Jurnal News Site
Wednesday, September 18, 2024, September 18, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T02:18:44Z



Jurnal News Site, Sampit - Bakal calon Gubernur Kalimantan Tengah H Agustiar Saban  silaturrahmi bersama Alim Ulama, Habaib, Tokoh Agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh Masyarakat se-Kotawaringin Timur  Rabu (18/9/2024)

 Kegiatan silahturahmi yang bertajuk Hasupa  Hasundaw untuk Kalteng Berkah, Kalteng Maju, diselenggarakan di Rins Ball Rom jalan Kapten Mulyono Sampit, 

Untuk diketahui Partai-partai pendukung Agustiar-Edy yang tergabung dalam Koalisi Huma Betang. Partai pengusung pasangan ini yaitu, Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Kegiatan Silahturahmi H. Agustiar Sabran dan Edi Pratowo Dihadiri kurang lebih 2000 masyarakat dari berbagai kalangan, baik Simpatisan, Relawan, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya H.Agustiar menyampaikan keinginannya untuk membangun Kalimantan Tengah dari pelosok Desa hingga ke perkotaan.

"Jika saya di percaya sebagai Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah saya akan adakan program satu Desa 250 sampai 500 juta per Desa,"jelas Agustiar.

Iapun menegaskan, akan melanjutkan pembangunan Kalteng Berkah yang menjadi pondasi pembangunan berkelanjutan di Provinsi Kalimantan 
Tengah.

"Kenapa Kalteng Berkah harus dilanjutkan karena Kalteng Berkah akan lebih baik dan lebih maju jika bersama Agustiar dan Edy," tegas Agustiar


Selain didukung partai politik saya juga didukung oleh para tokoh masyarakat habait para alim ulama tokoh adat tokoh agama.

Kenapa Kalteng berkah harus dilanjutkan karena saya yakin Kalteng berkah akan lebih baik,

"Visi misi Untuk mengakat harkat martabat masyarakat Dayak,"katanya ( Ariyanto  )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Calon Gubernur H Agustiar Sabran Tidak Didampingi Edy Pratowo Silaturahmi Sama Warga Masyarakat Sampit

Terkini

Topik Populer

Iklan