Iklan

Iklan

Jum'at Bersih Ajang Silaturahim Sesama Kelurahan Baamang Tengah Dengan Forum RT/RW

Jurnal News Site
Friday, September 20, 2024, September 20, 2024 WIB Last Updated 2024-09-20T10:54:53Z



Jurnalnewssite, Sampit - Gotong royong atau Jum'at bersih yang selalu dilaksanakan setiap minggu ini oleh forum RT/RW merupakan pekerjaan yang sangat mulia dari forum RT/RW kelurahan Baamang Tengah Jum'at (20/9)

Hari ini Forum RT/RW melaksanakan gotong royong Jum'at bersih di jalan Christophel Mihing dari perempatan Jalan Desmon Ali sampai batas kelurahan Baamang Hulu membersihkan dipinggir jalan rumput yang tinggi, dan bersihkan sampah, dan membakarnya.


Walaupun ketua RT/RW LPMK, Tim pemburu sampah sudah tua renta mereka tetap saja antusias melaksanakan Jum'at bersih karena ingin silaturahim, karena silaturahim ini bisa memanjangkan umur kita," jelas ibu-ibu

Lurah Baamang Tengah Hadi Budiman beserta anggotanya ikut serta melaksanakan gotong royong bersama Forum RT'/RW juga LPMK tim pemburu sampah.


Tambah lurah Baamang Tengah beliau menyampaikan " Ya, saya mengucapkan banyak terima kasih atas ikut serta melaksanakan Jum'at bersih, semoga kita semua dipanjangkan umur dimurahkan rezeki, dan disehatkan badan, agar kita bisa ketemu lagi pada Jum'at bersih yang akan datang.

Lurah Baamang Tengah juga menghimbau kepada warganya agar sama-sama menjaga kebersihan dilingkungan masing-masing agar kelihatan bersih dan buanglah sampah pada tempatnya. ( Ariyanto)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jum'at Bersih Ajang Silaturahim Sesama Kelurahan Baamang Tengah Dengan Forum RT/RW

Terkini

Topik Populer

Iklan