Iklan

Iklan

Komandan Kodim 1015/Sampit Hadiri Upacara Hari Perhubungan Nasional ke-53 di Kabupaten Kotim

Jurnal News Site
Monday, September 16, 2024, September 16, 2024 WIB Last Updated 2024-09-17T05:36:50Z



Jurnal News Site,  Sampit - Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional ke-53 Tahun 2024, Komandan Kodim (Dandim) 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata,S.A.P.M.Han ,yang digelar di halaman Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Kotim ,Selasa(17/09)

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kotim Hj.Irawati S.Pd dan diikuti oleh berbagai unsur Forkopimda serta instansi terkait lainnya. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat sinergi antara pemerintah daerah dan pihak-pihak terkait dalam mendukung sektor transportasi yang berkelanjutan dan berkualitas.


Dalam kesempatan tersebut, Komandan Kodim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata,S.A.P.M.Han menyampaikan apresiasi atas peran penting sektor perhubungan dalam pembangunan daerah. Menurutnya, transportasi yang baik merupakan salah satu kunci dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kotim.

Peringatan Hari Perhubungan Nasional ke-53 ini diharapkan dapat memotivasi seluruh elemen masyarakat dan pemerintah untuk terus bekerja sama dalam memperbaiki infrastruktur dan layanan transportasi demi mewujudkan mobilitas yang lebih baik di masa depan.( Ariyanto/pendim 1015.Spt)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komandan Kodim 1015/Sampit Hadiri Upacara Hari Perhubungan Nasional ke-53 di Kabupaten Kotim

Terkini

Topik Populer

Iklan