Iklan

Iklan

Polsek Karangtengah Menggelar Deklarasi Damai Pilkada 2024

Jurnal News Site
Monday, September 23, 2024, September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-24T04:35:19Z



Cianjur,Jurnal News Site
Menciptakan situasi yang aman, sejuk dan nyaman jelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.Polsek Karangtengah menggelar Deklarasi Damai Pilkada 2024


Acara tersebut di hadiri Kapolsek Karangtengah, perwakilan dari Koramil Karangtengah, Camat Karangtengah, Satpol PP Kecamatan Karangtengah, Panwascam Kecamatan Karangtengah, PPK Kecamatan Karangtengah, tokoh agama, Organisasi Masyarakat (Ormas), Kepala Desa Ciherang, Kades Sukamantri dan karangtaruna kecamatan Karangtengah. Yang bertempat di Aula Kantor Desa Ciherang Kecamatan Karangtengah. Selasa (24/08/2024).


Kapolsek Karangtengah Rachmat Hamdan menyampaikan, sudah suatu kewajiban bagi semua pihak sebagai warga Negara untuk memastikan proses demokrasi yang akan dilaksanakan nanti bisa berjalan dengan baik, lancar dan juga sukses.

“Untuk itu kami berharap adanya keterlibatan aktif dari elemen-elemen masyarakat yang ada termasuk juga organisasi sosial kemasyarakatan untuk ikut mengawal dan juga aktif memastikan Pemilu itu dapat berlangsung dengan baik dan lancar," Ucapanya dalam Sambutannya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Karangtengah Menggelar Deklarasi Damai Pilkada 2024

Terkini

Iklan