Iklan

Iklan

PU Kabupaten Sukabumi perbaiki infrastruktur ruas jalan Caringin-Cidahu

Jurnal News Site
Friday, September 13, 2024, September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T10:49:32Z


Jurnal News Site,--Sukabumi
Pemerintah Kabupaten Sukabumi melalui Dinas pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi melakukan perbaikan sejumlah ruas jalan di Kabupaten Sukabumi, salah satunya perbaikan ruas jalan Caringin - Cidahu yang sudah di mulai pengerjaannya beberapa hari lalu melalui kontraktor pelaksana. Jumat, (13/09/24).

Perbaikan ruas jalan Caringin-Cidahu, bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas jalan guna mendukung kelancaran arus lalu lintas di kawasan tersebut. Tampak para pekerja sedang melakukan penambalan beberapa titik jalan yang rusak atau berlubang, hal ini bertujuan agar jalan kembali rata dan mempermudah dalam perbaikan ruas jalan Caringin-Cidahu ini.

Warga sekitar dan warga luar pengguna jalan inipun merasa senang dan berterima kasih atas diperbaikinya ruas jalan Caringin-Cidahu. pasalnya, dengan adanya perbaikan jalan dapat mempermudah dan memberikan kenyamanan dalam berkendara.

Menurut Samsul, warga yang melintas menuturkan "Dengan diperbaikinya jalan ini, kami para pengguna jalan merasakan kenyamanan dalam berkendara, kami ucapkan terimakasih kepada PU Kabupaten Sukabumi yang telah memperbaiki jalan ini." Tuturnya.

Masyarakat berharap perbaikan ruas jalan Caringin-Cidahu ini berjalan lancar dan diharapkan perbaikan jalan ini dapat maksimal dari segi kualitas dan kuantitasnya.

Reporter Irmansyah
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PU Kabupaten Sukabumi perbaiki infrastruktur ruas jalan Caringin-Cidahu

Terkini

Topik Populer

Iklan