Iklan

Iklan

Sekretaris Kecamatan (Sekmat) Sukaresmi Engkus, Santuni Puluhan Yatim Piatu Yang Ada Di Yayasan Muhammad Makki Fazri

Jurnal News Site
Sunday, September 1, 2024, September 01, 2024 WIB Last Updated 2024-09-02T00:02:54Z


Cianjur | Sekretaris Kecamatan (Sekmat) Sukaresmi Engkus, santuni puluhan yatim piatu yang ada di Yayasan Muhammad Makki Fazri di Kp. Sayang Heulang Rt. 05/05 Kel. Bojongherang, Cianjur, Jawa Barat, Minggu 01/09/2024.

Saat pembagian santunan sebanyak 52 yatim piatu yang hadir dari 75 yatim piatu yang ada di yayasan tersebut. Alasan kenapa tidak hadir, karena sedang mengikuti ekstrakurikuler di sekolah.


Ketua Yayasan Muhammad Makki Fazri Sayyid Eri Al-Giri Al-Qodiri Al-hassani usai kegiatan santunan, mengatakan saudara Engkus ini merupakan salah satu pejabat dilingkungan Pemda Cianjur yang peduli pada yatim piatu.

"Beliau ini (Engkus Sekmat Sukaresmi) datang ke yayasan yang saya kelola ini, karena memang ada puluhan yatim piatu dan jompo di yayasan ini," kata Sayyid Eri, Minggu.

Sayyid Eri melanjutkan, orang no 2 di Kecamatan Sukaresmi ini, mempunyai kebiasaan menyisihkan sebagian rezekinya untuk menyantuni yatim piatu juga jompo.

"Apa yang dilakukan rekanan kita ini patut di tiru, karena memiliki tujuan yang baik yaitu membantu yatim piatu dalam meraih cita-citanya. Dengan melakukan hal itu berarti sedang menjalankan amanat atau wasiat Rasulullah SAW" tuturnya.


Terakhir, Sayyid Eri menyampaikan, ucapan terimakasihnya kepada para donatur yang telah menyisihkan rezekinya untuk berbagi.

"Mudah-mudahan apa yang telah diberikan dari sebagian rezekinya akan menjadi ladang amal, semoga beliau-beliau ini diberikan kesehatan dan dilancarkan segala urusannya," harapnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekretaris Kecamatan (Sekmat) Sukaresmi Engkus, Santuni Puluhan Yatim Piatu Yang Ada Di Yayasan Muhammad Makki Fazri

Terkini

Topik Populer

Iklan