Iklan

Iklan

Kegiatan Rutin Santuni Yatim Piatu Dan Dhuafa Setiap Hari Jumat Yayasan Muhammad Makki Fazri Dibawah Kepemimpinan Sayyid Raden Eri Priyanto Al-giri Al-qodiri Al-hassani,

Jurnal News Site
Friday, October 18, 2024, October 18, 2024 WIB Last Updated 2024-10-18T08:21:57Z



Cianjur | Jurnal News Site.
 Miliki kegiatan rutin setiap hari Jumat Yayasan Muhammad Makki Fazri rutin dibawah kepemimpinan Sayyid Raden Eri Priyanto Al-Giri Al-Qodiri Al-Hassani, santuni yatim piatu dan dhuafa, sebagia bagian dari syi'arnya menjalankan rukun Islam yang ketiga, yakni melaksanakan zakat.

Syi'ar rutin dilaksanakan atas nama yayasannya itu berlangsung di yayasan miliknya sendiri yang beralamat di Kampung Sayang Heulang Rt 05/05 Kelurahan Bojongherang, Cianjur, Jawa Barat.


"Sebagai pendiri Yayasan Muhammad Makki Fazri, Alhamdulillah setiap hari Jumat kami rutin melaksanakan santunan kepada yatim piatu dan dhuafa di Yayasan Muhammad makki Fazri ini,"kata Sayyid Eri al-giri Al-Qodiri Al- Hasani kepada wartawan, Jumat 18/10/2024.

Menurut informasi yang disampaikan Sayyid Eri, ada sebanyak 75 yatim piatu dan 40 dhuafa yang diundang untuk menerima santunan.

"Ya, Jumat berkah 18/10/2024 hari ini, kami mengundang 75 yatim piatu dan 40 dhuafa yang ada disekitar yayasan Muhammad Makki Fazri,"terangnya.


Kalau dijelaskan darimana uangnya, sambung Sayyid Eri, dirinya menjalankan metode sedekah subuh, kemud6ada juga donatur-donatur lainnya yang turut serta menitipkan sebagian hartanya untuk menyantuni yatim piatu dan dhuafa di yayasannya itu.

"Kalau sekaligus dan menunggu kaya itu kan lama, jadi dengan menjalankan sedekah subuh Alhamdulillah dan Insya Alloh akan terasa ringan dan yang paling penting adalah niat dan ikhlas mau berbagi,"tutupnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kegiatan Rutin Santuni Yatim Piatu Dan Dhuafa Setiap Hari Jumat Yayasan Muhammad Makki Fazri Dibawah Kepemimpinan Sayyid Raden Eri Priyanto Al-giri Al-qodiri Al-hassani,

Terkini

Iklan