Iklan

Iklan

Warga Desa Tangkil Cidahu Berterimakasih Atas Di Bangunnya Jalan Oleh Dinas Perkim

Jurnal News Site
Tuesday, October 15, 2024, October 15, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T02:28:02Z



 

Jurnal News Site,-Sukabumi.

Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Sukabumi terus menggenjot infrastruktur di wilayah Kabupaten Sukabumi, seperti perbaikan jalan lingkungan di desa tangkil, kecamatan cidahu, tepatnya di RW. 08 ke RT an 19 dan 20 yang telah selesai pembangunan perbaikannya. (08/10/24). 

Perbaikan jalan lingkungan di perkampungan sangatlah penting bagi masyarakat, jalan lingkungan ini termasuk bagian penting dari infrastruktur pedesaan. Jaling bukan hanya jalur untuk kendaraan, tetapi juga memiliki peran penting dalam kehidupan sosial, ekonomi, dan lingkungan masyarakat, 

Tampak pekerjaan perbaikan jaling ini sudah rampung dikerjakan, terlihat jelas perbedaan sebelum diperbaiki kondisi jalan banyak yang berlubang tetapi setelah diperbaiki jaling tersebut terlihat rapih dan nyaman untuk dilalui.

Junaedi, warga sekitar menuturkan bahwa Jalan lingkungan ini termasuk jalan yang sering digunakan masyarakat sekitar dan masyarakat luar wilayah. Menurutnya dengan diperbaikinya jalan lingkungan tersebut, masyarakat merasa nyaman karena jaling tersebut sering dilalui kendaraan ataupun pejalan kaki. 


"Kami mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi, khususnya dinas Perkim Kabupaten Sukabumi yang telah mengakomodir kegiatan jalan terutama Perbaikan jaling di kampung kami." Tuturnya.

Lanjut Junaedi menambahkan, "jalan ini menjadi salah satu akses perekonomian di tengah-tengah masyarakat, khususnya di ke RW an 08. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi terutama Disperkim Kabupuaten Sukabumi." Pungkasnya.

Reporter Irmansyah
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Desa Tangkil Cidahu Berterimakasih Atas Di Bangunnya Jalan Oleh Dinas Perkim

Terkini

Topik Populer

Iklan