Iklan

Iklan

Warga,Caringin Berterimakasih Atas Dibangunnya Irigasi,Cegembol.

Jurnal News Site
Monday, October 7, 2024, October 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T11:44:54Z



Jurnal News Site,-Sukabumi.
Dinas PU Kabupaten
Sukabumi realisasikan pekerjaan rehabilitasi Daerah irigasi Cegembol yang berlokasi di wilayah desa caringinkulon kecamatan caringin kabupaten sukabumi, Pekerjaan ini bertujuan untuk pengembangan dan pengelolaan sistem irigasi agar dapat berfungsi normal secara maksimal. (8/10/24).

Pekerjaan rehabilitasi daerah irigasi cegembol ini sudah dikerjakan beberapa hari lalu, warga sekitar yang kesehariannya bertani berharap perbaikan irigasi Cegembol ini dapat berjalan maksimal agar nantinya air yang mengalir melalui irigasi dapat maksimal memasok ke setiap irigasi pesawahan milik masyarakat.

Perbaikan daerah irigasi cegembol ini dikerjakan oleh CV. Ardila dengan nilai Rp. 929.016.714,84.- dengan waktu pelaksanaan 120 hari. Menurut asep, dengan adanya perbaikan irigasi ini dapat meningkatkan ketersedian air irigasi, tanaman dapat bertumbuh dengan baik untuk meningkatkan produktivitas hasil panen guna mewujudkan ketahanan pangan.

“Alhamdulillah, dengan adanya perbaikan irigasi Cegembol ini semoga dapat bermanfaat dan dapat meningkatkan produktivitas hasil pertanian bagi para petani.” Pungkasnya,

Reporter Irmansyah
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga,Caringin Berterimakasih Atas Dibangunnya Irigasi,Cegembol.

Terkini

Iklan