Iklan

Iklan

Yayasan Muhammad Makki Fazri Menyantuni Yatim Piatu Dan Dhuafa.

Jurnal News Site
Friday, October 11, 2024, October 11, 2024 WIB Last Updated 2024-10-11T12:47:29Z


Cianjur,-Jurnal News Site.
Jumat 11/10/2024, seperti biasa Yayasan Muhammad Makki Fazri di Kampung Sayang Heulang Rt 05/05 Kelurahan Bojongherang, Cianjur, Jawa Barat, dibawah kepemimpinan Sayyid Raden Eri Priyanto Al-Giri Al-Qodiri Al-Hassani, menyantuni yatim-piatu dan dhuafa.

Kepada wartawan, Sayyid Raden Eri Priyanto Al-Giri Al-Qodiri Al-Hassani mengatakan, kegiatan yang dilakukannya itu sudah berlangsung lebih dari 2 tahun.


"Alhamdulillah kegiatan seperti ini sudah berjalan sejak berdirinya Yayasan Muhammad Makki Fazri 2 tahun silam, bahkan jauh sebelumnya juga sudah berjalan,"kata Sayyid Raden Eri.

Untuk jumlah yatim piatu day dhuafa, sambung Sayyid Raden Eri, sampai saat ini sudah mencapai puluhan kalau total keseluruhannya (Yatim piatu dan jompo) mencapai 100 lebih.

"Dari mana sumber anggarannya, dalam hal ini selama berjalannya santunan ini, ada dari sedekah subuh saya pribadi dan juga rekan-rekan yang memiliki kepedulian yang sama terhadap yatim piatu dan jompo. Selain itu memang ada juga donatur baik itu perorangan maupun pemerintahan,"sambutannya.


Untuk lebih jauhnya Sayyid Raden Eri berharap, kedepan akan menambah kuotanya, karena yatim piatu adalah kesayangan dan kecintaan Baginda Rasulullah SAW, dan kita sebagai umat mari belajar menyayangi dan mencintai yatim piatu.

"Insya Alloh jika semua bersinergi baik itu pribadi, yayasan, komunitas, lembaga dan pemerintahan kuotanya akan bertambah, karena masih banyak yatim piatu dan jompo di sekeliling kita yang harus kita cintai dan sayangi,"harapnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Yayasan Muhammad Makki Fazri Menyantuni Yatim Piatu Dan Dhuafa.

Terkini

Topik Populer

Iklan